Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Assalamu'alaikum Wr.Wb Salam Abita!!! Dengan Ini saya resmikan Blog Dimas Purbo WFP
RSS

Stuart Little 2(PC)


Hello teman gamers saya sekarang akan share game yang bernama Stuart Little 2 adalah Game dengan Genre Adventure jebolan E.B White Creations , Game yang di Fokuskan pada karakter Stuart & alur petualangan 3D berdasarkan adegan dari, film 2002 Stuart dan teman barunya (Margalo) memulai petualangan dan menghindari musuh yang dapat menangkap mereka, Falcon.nah menurut ane game ini patut banget di coba dan di jamin seru deh dari pada penasaran mending langsung download dah




SCREEN SHOT :




System Requirement32MB RAM
100MB Hard Disk Space
4X CD-ROM Drive
2MB SVGA Video Card
16-bit Sound Card
DirectX 8.1
Mouse
pass : fadilblogx.blogspot.com
50 MB | MEDIAFIRE

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar