Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Assalamu'alaikum Wr.Wb Salam Abita!!! Dengan Ini saya resmikan Blog Dimas Purbo WFP
RSS

Harvestmoon:Rune Factory Frontier (Nintendo wii)

Hy temen-temen ...
Sudah pernah denger tentang Harvestmoon: Rune Factory Frontier Belum...
Kalau belum sekarang ini saya mau share alamat download game tersebut...
Pokoknya dijamin top markotop dech?






100% game ini tanpa cacat sekalipun...
Tapi kalau ingin main game ini temen-temen semua harus memiliki emulator Nintendo wii dahulu, kalau gak punya ya gak bisa donk..hhe
Ini kalau temen-ten ingin download emulatornya:
Dolphin WII Emulator Win2000, WinXP, Vista, Win7

Dan ini alamat gamenya:
http://www.mediafire.com/?r9m6a3s18dq11


Semoga Lancar
Salam Abita!!!
Abita Abita Abita
Merah Putih
Ya?????????????
hehe...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

10 komentar:

waas mengatakan...

mas bro... part 6 yang di link mediafire kenapa tidak ada?

syahrul31 mengatakan...

beneran bisa di mainin ga ni game , masalahnya setiap saya DW di web lain , hasilnya gagal
by : alul

Unknown mengatakan...

beneran bisa g bro ........ ni saya sma kayak syahrul31 soalnya ....... semua yang sudah saya dw kemarin pada php ...

Valerine qory mustofa mengatakan...

Kak cara menyatukan filenya gimana kak?
Apa harus pakai aplikasi untuk menyatukan filenya?
Makasih

Unknown mengatakan...

part .r06 nya mana?

Unknown mengatakan...

PArt 6 mana???

Unknown mengatakan...

download aja di himitsukaze

Unknown mengatakan...

Nice share gan (y)

Unknown mengatakan...

Keren gan (y)
Harvester Indonesia harus mainin nih game.

Unknown mengatakan...

ka part 6 nya ko gaada?klo ga ada bisa di mainin ga?

Posting Komentar